About Me

Foto Saya
Nur Afifah
Cute N' The smallest one
Lihat profil lengkapku

Welcome

Welcome to My Blog
U can browse here
Thanks Have visited my Blog ^-^
Diberdayakan oleh Blogger.

'3F Girls'

'3F Girls'
@Puritama Resto

Pengikut

Senin, 11 Juli 2011
saya mengakui diri saya masih amatir dan belum cukup pengaalaman membuat blog yg bagus,banyak blogger yg lebih hebat dari saya di kota Kediri ini. Tapi saya belajar banyak setelah melihat blog teman saya,berikut ini ada tips membuat blog dari saya:
1.gunakan widget(aksesoris/aplikasi blog)secukupnya dan seperlunya saja,dan harus sesuai dgn tema blog kita
2.jika anda meng-copy paste tulisan org lain,jangan lupa di bawahnya tuliskan juga sumbernya
3.gunakan widget pendukung dari website lain,tapi yg resmi biar ga' ada virus hackernya
4.dalam menulis postingan,perhatikan tanda baca,singkatan yg jelas,dan jangan alay,contoh:h41,g1m4n4 k4b4rx
5.usahakan setiap hari kita harus meng-update posting kita,biar blog kita gak ngebosenin
6.pengaturan tata letak widget juga harus diperhatikan lho...
7.hiasi semua postingan kita dgn gambar atau video

itu adalah semua tips dari saya,trims...(Chibby as admin blog)

Source :ifansevenfoldism.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar